“ Tidaklah aku menginginkan kecuali perbaikan selama aku sanggup. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepadaNya aku bertawakal dan hanya kepadaNya-lah aku kembali ” QS : Huud : 88

SIAPA HADDADY ??

S”esungguhnya tuduhan ahlul bathil terhadap Ahlussunnah yang kokoh memegang kebenaran tidaklah berhenti. Di antaranya adalah tuduhan sebagai pengikut aliran haddadiyyah. Ini merupakan tuduhan yang sangat keliru dan tidak boleh dibiarkan meracuni umat. Bukan karena Ahlussunnah takut dijauhi umat atau takut tidak laku. Ahlussunnah sudah terbiasa hidup sebagai ghuroba, yang dianggap asing dan aneh oleh manusia, bukan karena Ahlussunnah berbuat bathil, tapi karena umat banyak yang tidak tahu kebenaran. Hanya saja dakwah harus terus disampaikan, dan tuduhan palsu harus dibantah agar umat tidak semakin jauh dari sumber-sumber dakwah yang benar yang bisa menyebabkan mereka semakin jauh menyimpang dari jalan yang bisa menyampaikan ke Jannah.

       D”ari sisi lain, sebagian ahlul bathil menuduh Ahlussunnah sebagaikelompok yang sombong. Ini juga pemahaman yang terbalik. Ahlussunnah yang sejati adalah orang yang paling mau tunduk dan merunduk kepada kebenaran, sekalipun bertentangan dengan keinginan dan selera pribadi. Justru ahlul bathil itulah yang menyombongkan diri di bumi Alloh, tidak mau merendahkan diri pada ketentuan syariat Alloh karena bertentangan dengan selera pribadi, atau adat, atau gaya hidup orang kafir, atau madzhab yang keliru.

Diidzinkan Penyebarannya Oleh:

Fadhilatusy Syaikh ‘Allamah Abu Abdirrohman Yahya bin Ali Al Hajuriy Hafidhahullah

Dengan Kata Pengantar Dari:

Fadhilatusy Syaikh Abu Abdillah Muhammad bin Ali bin Hizam Al Fadhli Al Ba’daniy Al Yamaniy

Dan Fadhilatusy Syaikh Abu Amr Abdul Karim bin Ahmad Al Umariy Al Hajuriy Al Yamaniy Hafidzahumallah

Silahkan Baca dan Download :

baru cover

 SIAPA HADDADY (EDISI REVISI)

KH 1-5

Karakter Haddadiyyah 1 (satu)   Karakter Haddadiyyah 2 (dua) Karakter Haddadiyyah 3 (tiga) Karakter Haddadiyyah 4 (empat) Karakter Haddadiyyah 5 (lima)

KH 6-10

Karakter Haddadiyyah 6 (enam) Karakter Haddadiyyah 7 (tujuh) Karakter Haddadiyyah 8 (delapan) Karakter Haddadiyyah 9 (sembilan) Karakter Haddadiyyah 10 (sepuluh)

Bisa di Download 10 (sepuluh) buku edisi lama (klik urutan buku)

Tulisan Ilmiyyah Lainnya : 

Comments on: "SIAPA HADDADIY ??" (1)

  1. Assalamu’alaikum ustadz apa yang dimaksud sururi?

    Suka

Tinggalkan Balasan Ash Habul Hadits

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: