“ Tidaklah aku menginginkan kecuali perbaikan selama aku sanggup. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepadaNya aku bertawakal dan hanya kepadaNya-lah aku kembali ” QS : Huud : 88

Luqman Ba'abduh Korupsi Dana Muslimin

Apa yang mereka sebarkan, bahwasannya mereka ikut membantu, maka kita tidak melihat bantuan mereka. Karena dari awalnya mereka Luqman Ba’abduh, Muhammad Afifuddin, dan jaringan mereka telah menampakkan bentuk permusuhan, bukan pembelaan, ketika mereka melakukan penggalangan dana, dana yang di galang minta-minta ke masyarakat atas nama Dammaj, maka itu tidak kita lihat, apakah mereka salurkan atau tidak. Allahua’lam.

Yang  jelas mereka melakukan penggalangan dana dari awal-awal perang. Kita telah mendengar di awal-awal penggalangan tersebut telah mendapatkan Dua Ratus Juta Lebih, sementara perang masih berlangsung.

Setelahnya satu bulan atau dua bulan kita keluar dari Dammaj dan kita tidak mendapati hal itu, karena tujuan melakukan penggalangan dana itu, dimaksudkan bukan untuk Syaikhuna Yahya dan yang lainnya. Terus Kemana??

Sementara yang diDammaj ketika itu kita yang berjihad diDammaj sudah kita ketahui, semuanya bersama Syaikhuna Yahya, kecuali satu atau dua orang yang menyembunyikan keHIZBIYannya . Dan ketika kita keluar dari Dammaj muncul satu orang atau dua orang yang menampakkan ke HIZBIYannya (gabung dengan HIZBIY)

Maka Luqman Ba’abduh yang mengatas namakan PENGGALANG DANA itu atas nama Dammaj, kepada siapa mereka salurkan?? Apakah kepada keDUA orang itu?? Apakah kepada HIZBIYYUN yang mereka sudah LARI dari perang sebelum perang, mulai dari Hishor (pengepungan) pertama mereka sudah pada keluar.

Mereka mengadakan pengacauan diDammaj.

Abdurrahman Al-Adniy dan Jaringan mereka telah keluar semua…

Kemana dana yang begitu banyak?? Di kemanakan ??.

Jika muhsinin menanyakan tentang DANA itu, kita tidak ada URUSAN dengan DANA itu, walaupun mereka meminta-minta atas nama KITA.

Mereka dari AWAL memang menghalangi jalan ALLAH.

Luqman Ba’abduh berusaha membuat masalah di dalam dakwah AHLUS-SUNNAH, karena hakekat mereka bukan AHLUS-SUNNAH, melainkan PENGACAU dakwah AHLUS-SUNNAH.

Di mana ada DAKWAH Ahlus-Sunnah mereka Akan berusaha memperSEMPITnya. 

Dengarkan Penjelasannya:

Ustadz Luqman Ba'abduh cs Koruptor DAKWAH

Di Sampaikan Oleh: Abu Ahmad Muhammad bin Salim Al-Limboriy (Hafidzahullah)

Sabtu, 20 Jumadal Ula 1435 H di Masjid As-Sunnah Madinah As-Sakaniyyah Sa’wan Shan’a Yaman 

Audio Terkait Lainnya :

Tinggalkan Balasan Ash Habul Hadits

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: