“ Tidaklah aku menginginkan kecuali perbaikan selama aku sanggup. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepadaNya aku bertawakal dan hanya kepadaNya-lah aku kembali ” QS : Huud : 88

Rainbow_240-animated-flag-gifsULAMA KIBAR MULAI LAGI DIKIBARKAN

Ada seorang ikhwn yang mengadu kepada ana bahwasannya dia mendapat subhat dari lukmaniyun  bahwasannya mereka(lukmaniyun) bersama dengan ulama kibar dengan dalih hadits ” keberkahan itu bersama ulama kibar”. Ulama kibar yang di maukan mereka seperti syaikh robi dan yang bersamanya. Jadi seakan-akan mereka bersama ulama kibar. Bagaimana seharusnya menyikapi hal ini? Tolong sampaikan ke ustadz abu ahmad muhammad bin salim Al-Limboriy  hafidzahulloh. بارك الله فيكم. (Pertanyaan dari  Cirebon)

Ulama Kibar Mulai Lagi Dikibarkan

DIANTARA CARA MENDA’WAHI KEDUA ORANG TUA

TANYA: Bagaimana cara kita menasehati kedua orang tua kita yang lain aqidah dengan kita. .. bahkan orang tua ana sempat mengatakan ana aliran sesat dan orang tua ana tidak mau mendekati ana dengan adek ana karena orang tua ana takut nanti menular dari ana. ..Jazakallahu khairan. ..(tolong tanyakan kepada ust. Abu Ahmad ya akh).
(Pertanyaan dari  Tangerang).

DIANTARA CARA MENDA’WAHI KEDUA ORANG TUA

Tinggalkan Balasan Ash Habul Hadits

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: