“ Tidaklah aku menginginkan kecuali perbaikan selama aku sanggup. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepadaNya aku bertawakal dan hanya kepadaNya-lah aku kembali ” QS : Huud : 88

Pertanyaan: Ada seorang yang fanatik Dzulqornain bernama Tedo Hartono berkata dalam tulisannya dalam membantah Luqman Ba’abduh:  “Masih segar dalam ingatan kita bagaimana sepak terjang Yahya Al-Hajury dan pengikutnya, di mana bermunculan orang-orang majhul dari kalangan pengikutnya yang membelanya. Pada hari ini, ustadz Luqman Ba’absuh cs pun mewarisi perbuatan ini. Na’udzubillah. Apakah benar perkataan ini?. Pertanyaan dari Semarang (25 Shafar 1436).

BAHAYA DARI MENDIAMKAN SETIAP KEMUNGKARAN

Tanya : Ada para da’i yang mengatakan bahwa anta keras, nanti juga anta kalau pulang kayak teman anta gabung dengan hizbiyyun dan menikahi akhwat yang berpemikiran dan beraqidah hizbiyyah.
Mereka juga berkata lihat orang keras dari teman mereka dakwah tak tambah pengikutnya kecuali hanya segitu-segitu saja dari dulu. (26/2/1426).

Jawab:

SIKAP DAN PRINSIP AHLUSSUNNAH DALAM DA'WAH

Oleh : Abu Ahmad Muhammad bin Salim Al-Limboriy

Tinggalkan Balasan Ash Habul Hadits

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: