“ Tidaklah aku menginginkan kecuali perbaikan selama aku sanggup. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepadaNya aku bertawakal dan hanya kepadaNya-lah aku kembali ” QS : Huud : 88

Alhamdulillah kami masih istiqomah
(Semoga Ini Terus-menerus Hingga Kami Masuk Jannah)
 
Pertanyaan: Luqmaniyun (orang-orang yang bersama Luqman Ba’abduh) berkata: “Bahwa Syaikh Ahmad Al-Wushobiy sudah menerima dana dari mereka, bukti transfer ada di salafy.or.id, tolong tanyakan ke Muhamad bin Salim.
Jawaban:
بسم الله الرحمن الرحيم، وبه أستعين، وأعوذ به من فتنة المال، وبعد:
 
Tidak perlu lagi untuk kami jelaskan, penjelasan yang ada sudah mencukupi, adapun Syaikh Ahmad Al-Washobiy sudah kita tahu siapa dia?!.
 
Orang satu ini sejak keluar dari Dammaj kita tidak melihat lagi wajahnya?, yang jelas dia menjauh dari Ahlussunnah yang hijroh dari Dammaj, bahkan para hizbiyyun di Ma’bar riang gembira dengan menyatakan:
“Syaikh Ahmad Al-Washobiy gabung dengan kami, dia ke Ma’bar, juga Syaikh Zaid Al-Washobiy ke Ma’bar“.
 
Maka keberadaan mereka bertambah jelas.
 
Walhamdulillah kami bersama saudara-saudari kami Ahlussunnah yang hijrah masih di atas ketenangan dan di atas keni’matan walaupun kami dizholimi dengan prilaku jahat dan tuduhan-tuduhan dusta namun Alhamdulillah kami masih bisa merasakan berbagai kelezatan hidup yang tidak dirasakan oleh selain kami:
 
رب اشرح لي صدري ويسرلي أمري واحلل عقدة من لساني يفقهوا قولي
 
“Wahai Robbku lapangkanlah dadaku dan mudahkanlah urusanku, serta hilangkanlah kekakuan pada lisanku sehingga mereka memahami ucapanku”.
 
Alhamdulillah kami masih bisa ‘iffah, qona’ah dan terus istiqomah, ini adalah rohmat dari Alloh yang Dia khususkan untuk orang-orang tertentu:
والله يختص برحمته من يشاء، والله ذو الفضل العظيم
 
“Dan Alloh mengkhususkan terhadap rohmat-Nya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan Alloh adalah pemilik keutamaan yang agung”.
 
Disampaikan oleh:Abu Ahmad Muhammad bin Salim Al-Limboriy ‘Afallohu ‘anhu.
Iklan

Comments on: "Syaikh Ahmad Al-Wushobiy Gabung dengan Hizbiy (Ma’bar)??" (9)

  1. Katanya donasi mau disalurkan ke Dammaj.. nyatanya Donasinya ke Ma’bar (bukan ke Dammaj) … dan coba aja lihat bukti transfer mereka… tanggal berapa mereka transfer ke Muhammad Al Imam, apakah pada saat jihad?..

    Suka

  2. abu abdirrohman said:

    Bismillah. Semoga Alloh mengokohkan kita diatas al haq. Karena kita bagaikan menggenggam bara api, dimana sebagian kita dalam kondisi sangat ingin melepaskan al haq yang telah diyakini akibat banyaknya fitnah, syubhat dan godaan2 yang kadang membuat iman menjadi semakin lemah dan membuat hati menjadi ragu akan al haq.
    يا مقلب القلوب ثبت قلبي على دينك, يا مصرف القلوب صرف قلبي على طاعتك

    ربنا لا تزغ قلوبنا بعد اذ هديتنا وهقبلنا من لدنك رحمة انك انت الوهاب

    ربنا افرغ علينا صبرا وثبت اقدامنا وانصرنا على القوم الكافرين

    Suka

  3. Dari Abu Fairuz Abdurrahman bin Seokojo Al-Qudsy : ” Ujian menampakkan jati diri seseorang. Yang kokoh diatas Al-Haq saat badai kebathilan menghantam, dialah yang akan di menangkan ALLAH

    Suka

    • Abu Muhammad said:

      kirimannya ke fuyus dan aden

      Suka

    • Disitus itu gak lengkap, antum lihat di situs ini… http://goo.gl/ZDgCvD , tuh lihat tanggal pengiriman dan penerimaannya, lihat juga siapa yang menerima, Mereka ngirimnya bukan pada waktu jihad Dammaj, tapi pada saat ummat muslim Dammaj sudah ikut Hijrah bersama Syaikh Yahya Al Hajuri pada tanggal tersebut! , semoga Ummat Muslim tidak tertipu dengan “bukti-bukti” yang mereka lampirkan, dan semoga Allah memberikan selalu petunjuknya agar kita dan mereka (khususnya bagi para muhsinin yang menyumbang) ke jalan yang diridhoiNya. aamiin

      Suka

  4. semakin tampak kebusukan mereka

    Suka

  5. hidayat nasution said:

    barokallahu fiikum….

    Suka

Tinggalkan Balasan Ash Habul Hadits

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: