“ Tidaklah aku menginginkan kecuali perbaikan selama aku sanggup. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepadaNya aku bertawakal dan hanya kepadaNya-lah aku kembali ” QS : Huud : 88

Takkan Mudah Tertipu

Pertanyaan:

Kita mendengar Syi’ah banyak yang terbunuh, tapi mereka terus maju, bukankah mereka tidak akan maju kecuali berjumlah banyak dan bertambah kuat?.

Jawaban:

بسم الله الرحمن الرحيم، الحمد لله رب العالمين، أما بعد:

Kenyataannya memang mereka sangat banyak mati pada perang ini, namun karena mereka mampu menipu anak-anak jalanan, anak-anak sekolah dan orang-orang badui maka tampak mereka berjumlah banyak, belum lagi adanya bantuan prajurit dan peralatan perang dari Iran.

Tidakkah terbetik hati kaum muslimin di luar Yaman untuk masuk ke Yaman membela agamanya dan membela saudara-saudarinya di Dammaj sebagaimana masuknya kaum Syi’ah dari Iran untuk membela saudara mereka seagama Syi’ah di Sho’dah?.

Kawan-kawan kita di sini sering berteriak Al-Maut Lilhutsiy Al-Iraniy maka mereka juga berteriak Al-Maut Lil Amrika Al-Israoiliy As-Su’udiy.

Mereka (kaum Syi’ah) tidak akan pernah puas, walaupun telah menghancurkan Darul Hadits Kitaf, target mereka sekarang adalah menghancurkan Dammaj, bila Dammaj mereka mampu hancurkan maka setelah itubmereka akan menyerang ke perbatasan Kerajaan Saudi Arobia, apalagi perang keenam dulu sudah terbukti mereka banyak membunuh tentara Kerajaan Saudi di perbatasan, maka janganlah kalian wahai umat Islam merasa aman dari kaum Syi’ah, karena sifat mereka adalah:

إذا دخلوا قرية أفسدوها وجعلوا أعزة أهلها أذلة، وكذلك يفعلون“.

“Jika mereka memasuki suatu pemukiman maka mereka menghancurkannya, dan mereka menjadikan kemuliaan penduduknya dalam keadaan hina, dan demikian itulah yang akan mereka lakukan”.

Pertanyaan:

Apakah tanya-jawab dalam tulisan Problematika ada kelanjutannya?.

Jawaban:

Insya Alloh tetap ada, selama kami masih hidup Insya Alloh terus ada.

Ditulis Oleh : Abu Ahmad Muhammad bin Salim Al-Limbory

di Matras Indonesiyyin di Pertahanan Alu Manna’ Dammaj pada Jum’at pagi 2 Rabi’ul Awwal 1435 H

Tinggalkan Balasan Ash Habul Hadits

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: