“ Tidaklah aku menginginkan kecuali perbaikan selama aku sanggup. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepadaNya aku bertawakal dan hanya kepadaNya-lah aku kembali ” QS : Huud : 88

STOP

ALHAMDULILLAH

 

فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا  “Maka sesudah kesulitan itu ada  kemudahan”.

Ya Ikhwati fillah, kini saatnya antum harus memasang Ekstensi tambahan dibawah ini,

AdBlock untuk Google Chrome

AdBlock untuk Mozilla Firefox

sebab ini amalan yang wajib untuk  kita lakukan, karena :

SYARI’AT MEMERINTAHKAN AGAR MENGHAPUS GAMBAR

Diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dari hadits Ibnu Abbas Rodhiyallohu ‘anhu beliau  berkata:

أَنَّ النَّبِىَّ – صلى الله عليه وسلم – لَمَّا رَأَى الصُّوَرَ فِى الْبَيْتِ لَمْ يَدْخُلْ ، حَتَّى أَمَرَ بِهَا فَمُحِيَتْ

Manakala Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam melihat gambar di dalam Ka’bah, beliau tidak memasukinya hingga beliau memerintahkan untuk dihapus.”

Dan dari Abil Hayyaaj Al-Asadi berkata:

عَنْ أَبِى الْهَيَّاجِ الأَسَدِىِّ قَالَ قَالَ لِى عَلِىُّ بْنُ أَبِى طَالِبٍ أَلاّ أَبْعَثُكَ عَلَى مَا بَعَثَنِى عَلَيْهِ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- أَنْ لاَ تَدَعَ تِمْثَالاً إِلاَّ طَمَسْتَهُ وَلاَ قَبْرًا مُشْرِفًا إِلاَّ سَوَّيْتَهُ.

Ali bin Abi Thalib katakan kepadaku: Ingatlah sesungguhnya saya mengutusmu sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dulu mengutusku: (yaitu) Janganlah engkau meninggalkan sebuah patungpun (yang bernyawa) melainkan engkau merusaknya dan tidak pula meninggalkan sebuah kuburan yang ditinggikan melainkan engkau ratakan. (HR. Muslim (2/666))

Dan pada riwayat lain di Muslim:

وَلاَ صُورَةً إِلاَّ طَمَسْتَهَا.

Dan jangan pula engkau meninggalkan suatu gambarpun melainkan engkau hapus.”

Ana ucapkan Jazakumullahukhairan kepada Ikhwan yang telah memberikan sumbangan baik ini kepada kaum muslimin. Barakallahufiik.

_____________________________________________________________________

PENJELASAN PENTING

PENJELASAN PENTING !

Kami www.ashhabulhadits.wordpress.com berlepas diri dari adanya iklan-iklan / gambar makhluq bernyawa atau semisal yang hadir di website ini. Kami tidak pernah memasang iklan komersil apapun. Telah kami laporkan ke pihak wordpress, agar menghilangkan iklan-iklan dan yang semisalnya.  Mohon maaf atas gangguan yang terjadi. InsyaAllah dalam waktu dekat permasalahan ini tertangani.

“Ada yang berkomentar terhadap salah satu website wordpress milik saudara kita yang mulia, dimedan”

Ini Komentar : “Bismillaah : wordpress gratis memang gitu, pihak wordpress memasukkan iklannya ke blog kita namanya ads.  kalau mau menghilangkannya ya daftar yang berbayar alias tidak gratis….

Adapun perkataan kami (admin) ashhabulhadits.wordpress.com

Sesungguhnya sangat mudah buat kami untuk mengubah menjadi http://www.ashhabulhadits.com/.net /.org /co.id , namun yang memberatkan kami adalah masalah syar’i. Yaitu untuk berhubungan dengan bank ribawi. Adapun wordpress.com /blogspot.com memberikan pelayanan Cuma-Cuma (tidak bersangkut bayar membayar dengan bank ribawi). Modalnya hanya dengan membeli pulsa dan terhubung ke jaringan internet.

Adapun  kartu kredit  seperti VISA/PayPal/MasterCard/Maestro/BNI Credit Card dan yang semisalnya semua kepemilikannya harus berhubungan dengan bank dan harus memiliki kartu bank. Dan kami tidak ingin berhubungan dengan bank. Seandainya ada dimana (di Indonesia) yang tidak menggunkan jalur bank, maka InsyaAllah akan kami usahakan.

Adapun misi dan fisi ASH-HABULHADITS adalah  DAKWAH  menebarkan ilmu Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan manhaj Salafus-Shaleh  tanpa meminta-minta sumbangan atau menjadikan website sebagai lahan untuk mencari uang atau penghasilan.

Alhamdulillah situs ini berusaha untuk mencocoki Allah dan Rasul-Nya diatas paham salaf yang murni. Dan kita berusaha tidak seperti HIZBIYYUN atau AHLUL BID”AH yang bergampang-gampang dalam bermaksiat. Seperti berhubungan dengan pihak bank, atau meminta-minta sumbangan/dana untuk dakwah.

Inilah yang bisa kami sampaikan. Kurang dan lebihnya,  Mohon Maaf.

Admin  ASH-HABUL HADITS

Abu Jasmine Umar bin Ali Al-Palimbany Al-Andalasiy

Tulisan Ilmiyyah Lainnya :

Comments on: "PENJELASAN PENTING" (12)

  1. bismillah
    kenapa ya lektop ana masih muncul gambar padahal
    sudah ana dowload google crom dan mozila, apa yg salah ya???

    Suka

    • Ya Abaa Rasyid, coba ulang lagi dengan mengeklik link diatas. kemudian akan keluar AdBlock, kemudian dipojok kanan atas ada tulisan GRATIS atau FREE. Kemudian klik, Kemudian antum instal dan pastikan telah terpasang digoogle chrome atau Mozilla Firefox. Kalau kami memakai Google chrome. Alhamdulillah aman, tidak pernah terlihat iklan-iklan bergambar. Demikian juga ikhwan-ikhwan lain telah berhasil. Barakallahufiik.

      Suka

  2. ana udah donload ada tulisan selesai di tambahkan.. afwan akhi ada yg punya no hp abu turob bengkulu tidak? jazakallah khair

    Suka

    • Alhamdulillah, afwan ana tidak punya nohp Abu Turob Bengkulu. wa iyyaka.

      Suka

    • Abu Ibrohim Kalsel said:

      Bismilllah..
      Abu Rasyid,
      ini no hp Abu Turob bengkulu 082135036610. karea kesibukan beliau, biasanya beliau di sms dulu, kalau beliau membalasnya baru bisa antum telf.
      Barokallohufiiik..

      Suka

  3. Ana tambahkan: untuk menghindari gambar sangat mudah, bahkan tidak perlu plug in seperti AdBlock. Gambar biasanya muncul berupa gambar dalam bentuk file gambar (.jpeg, .png dan ekstensi gambar lainnya) dan iklan biasanya dalam javascript. ini bisa dinonaktifkan secara manual:

    1. Untuk Mozilla Firefox

    Untuk mozilla firefox versi terbaru gambar tidak bisa dinonaktifkan. Ana bahkan jadi curiga bahwa si pembuat mozilla firefox ini tau tentang syariat gambar dalam Islam, sehingga fitur tersebut dihilangkan. Atau mungkin hanya ingin agar iklan dalam bentuk gambar dan javascript muncul sehingga sengaja atau tidak sengaja terklik dan membuat keuntungan untuk orang-orang yang berkaitan dengannya.

    Oleh karena itu, lebih baik memakai mozilla firefox versi sebelumnya. Ana memakai mozilla firefox versi 20. Gambar serta java script masih bisa dinonaktifkan. Jika Antum mau, hubungi ana di email ini: nurrohman14@gmail.com, insya Alloh, akan ana kirimkan ke email Antum.

    Berikut langkah menonaktifkannya:

    Setelah diinstall, klik: Tools –> Options –> Content –> lalu hilangkan centang pada “Load images automatically”. Biasanya iklan (yang didalamnya ada gambar) dalam bentuk javascript, tinggal dinonaktifkan dengan menghilangkan centang pada “Enable JavaScript”.

    2. Untuk Google Chrome

    Untuk Google Chrome sangat mudah juga:

    Setelah diinstall, klik icon yang berupa 3 buah persegi panjang sejajar berwarna hitam pada sisi kanan atas (di bawah tombol close). lalu pilih “Settings”. Atau bisa juga dengan langsung mengetikan tulisan berikut ini ke dalam address bar:

    chrome://settings/

    Setelah itu, scroll ke bawah ada tulisan berwarna biru: “Show Advanced Settings..”. Setelah diklik akan muncul tombol “Content Setting” pada bagian “Privacy”. Klik “Content Setting”. Lalu untuk menonaktifkan gambar, pilih “Do not show any images” pada bagian “Images” dan pilih “Do not allow any site to run JavaScript” untuk menonaktifkan JavaScript.

    Suka

    • Jazaakallahukhairan atas masukkannya. Ini sangat baik dan bagus untuk disampaikan kepada kita semua. Alhamdulillah laptop ana terbebas dari gambar dan iklan sejak baru sampai sekarang.
      Ini Permintaan ana kepada akhuna Nurrohman, Sekiranya dapat menulis sebuah artikel khusus berkenaan dengan permasalahan ini. Disertai dengan penjelasan berbentuk gambar-gambar. Kalau bisa dengan bahasa yang mudah dipahami oleh orang-orang yang kurang mengerti internet.
      InsyaAllah ana akan postkan di website ini. Ini amal sholeh. Barakallahufikum. Ana tunggu.

      Suka

  4. Insya Alloh akan ana buat beserta gambar2nya, ana minta email Antum, InsyaAllah akan ana kirimkan firefox versi 20, agar Antum simpan di tempat yang biasa Antum simpan sehingga nanti Antum sertakan linknya untuk didownload pembaca. Jazakalloohu khoiron

    Suka

  5. […] sebab ini amalan yang wajib untuk  kita lakukan, karena : SYARI’AT MEMERINTAHKAN AGAR MENGHAPUS GAMBAR ( Lihat postingan sebelumnya disini ! ) […]

    Suka

  6. Alasan Antum di atas sangat syar’i dan mudah-mudahan Alloh istiqomah-kan Antum di atas prinsip yang benar. Ana sudah mengklik beberapa link yang Antum tampilkan, meliputi link web Syaikh Yahya (memakai .net), Syaikh Muqbil (memakai .net), bin Baz (memakai org.sa), Syaikh Utsaimin (memakai .com) serta aloloom (memakai .net). Bukankah biasanya pembayarannya melibatkan bank seperti yang Antum jelaskan? Jazakalloohu khoiron

    Suka

  7. Jika tidak mau menggunakan jalur bank, ada alternatifnya yaitu Bitcoin, mata uang yang berjenis desentralisasi lalu tidak harus berhubungan dengan bank.

    Banyak penyedia hosting dan domain yang menerima Bitcoin sebagai pembayaran.
    Tetapi ada juga kelebihan dan kekurangan pada mata uang ini.

    Suka

Tinggalkan Balasan Ash Habul Hadits

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: