“ Tidaklah aku menginginkan kecuali perbaikan selama aku sanggup. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepadaNya aku bertawakal dan hanya kepadaNya-lah aku kembali ” QS : Huud : 88

TANGGAPAN ABU AHMAD MUHAMMAD AL-LIMBORIY TERHADAP SEKTE SYI’AH DI TANAH AIRKU INDONESIA

Seorang Ibu yang Sholihah berkata:

Di daerah saya sudah banyak Syi’ah, apalagi di Bandung, mereka kawin tanpa saksi tanpa wali, tanpa mahar“.

Tanggapan:

Bila seperti ini keadaan mereka maka sungguh mereka telah berzina. Pemerintah kaum muslimin berkewajiban mengingkari perbuatan mereka, Rosululloh Shollallohu ‘Alaihi wa Sallam berkata:

من رأى منكم منكرا فليغير بيده فإن لم يستطع فبلسانه، فإن لم يستطع فبقلبه، وذلك أضعف الإيمان.

“Barang siapa diantara kalian melihat suatu kemungkaran maka hendaknya dia merubahnya dengan tangannya, jika tidak sanggup maka dengan hatinya, dan demikian itu adalah paling lemahnya iman”……

Bila mereka sudah menikah namun melakukan perbuatan itu maka dirajam sampai mati, bila belum menikah maka dicambuk seratus kali lalu dipisahkan antara kedua pezinanya, kami yakin bahwa pemerintah kaum muslimin mampu untuk menerapkan hukum ini, kalau seandainya tidak mampu maka kami nasehatkan untuk jangan dibiarkan mereka leluasa hidup di tengah-tengah umat Islam, karena sesungguhnya mereka itu adalah perusak terhadap para hamba dan perusak negri.

Coba kita perhatikan negeri Yaman, dari sejak berdirinya negara republik Yaman hingga hari ini, mereka terus melakukan pemberontakan kepada negara dan melakukan pembunuhan terhadap rakyat yang tidak bersalah.

Maka kami nasehatkan kepada pemerintah NKRI (Negara Kesatuan Repoblik Indonesia) untuk jangan membiarkan mereka berkembang biak di Tanah Air, namun hendaknya pemerintah waspada dan berhati-hati dari mereka, dan berupaya dengan sekuat tenaga untuk mencegah sekte Syi’ah ini berkembang di Tanah Air, bukankah: “Mencegah mereka lebih baik dari pada bertempur dengan mereka dikemudian hari?!”.

Iklan

Comments on: "Tanggapan Abu Ahmad Al Limbory Tentang Sekte Syi’ah di Indonesia" (1)

Tinggalkan Balasan Ash Habul Hadits

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: