“ Tidaklah aku menginginkan kecuali perbaikan selama aku sanggup. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepadaNya aku bertawakal dan hanya kepadaNya-lah aku kembali ” QS : Huud : 88

Seruan jihad

Syaikh Salim Al Hilaliy  hafizhohulloh.

Semoga Alloh Memberikan Taufiq-Nya pada kita semua. Syaikh Salim bin ‘Id Al Hilali Hafizhohulloh berkata: Wahai Alloh, Maka  saksikanlah bahwasanya saya telah menyampaikan bahwasanya masih terus berlangsung sikap melampaui batas dari kelompok hutsiy majusiyyah terhadap saudara-saudara kami para pelajar di Dammaj, di tengah sikap diamnya seluruh pihak yang menimbulkan keraguan

Maka apakah kalian wahai Ahlussunnah di Yaman akan menunggu saudara-saudara kita itu disembelih, darah mereka ditumpahkan, dan kehormatan mereka dilanggar?

 Maka apalah harga hidup ini sepeninggal mereka? Semoga Alloh tidak menakdirkan hal itu terjadi. Maka aku katakan pada kalian dengan bertopang pada Alloh-: bahwasanya barangsiapa tidak mau menolong saudara-saudara kita itu, atau terlambat dari menolong mereka, dengan diri atau dengan harta mereka, maka dia itu berdosa, dan aku khawatir dia akan tertimpa adzab dalam kehidupan dunia sebelum akhirat. Maka wahai Ahlussunnah, kabilah-kabilah, individu-individu, para penuntut ilmu, orang-orang awwam, marilah berangkat jihad, front Kitaf dan Hasyid menyeru kalian. Sibukkanlah si hutsi dari arah belakangnya agar dia menghentikan gangguan terhadap saudara-saudara kalian. Maka wahai pasukan berkudanya Alloh, naikilah kendaraan2 kalian utk menahan kejahatan orang yng zholim itu, dan untuk membela benteng ilmu dan dakwah di negri Yaman, Hendaknya yg hadir dari kalian menyampaikan pada yg tidak hadir. Ya Alloh,  maka saksikanlah bahwasanya saya telah menyampaikan.

Ditulis oleh

Salim bin  ‘Id Al Hilali,

hari Sabtu sore, bertepatan dengan tanggal 21/12/1434 H di ‘Amman Balqo’ Syam Jordan.

Diterjemahkan : Abu Fairuz Abdurrahman bin Sukaya Al-qudsy Al-Indunidiy

Comments on: "Seruan jihad dari Syaikh Salim Al Hilaliy hafizhohulloh." (1)

  1. […] Seruan jihad dari Syaikh Salim Al Hilaliy hafizhohulloh.. […]

    Suka

Tinggalkan Balasan Ash Habul Hadits

